News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Kiki Amalia Serahkan Bukti Foto Perselingkuhan Markus

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah bukti foto diserahkan Kiki Amalia (31) ke majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dalam sidang lanjutan perceraian dengan Muhammad Haris Maulana (31) atau Markus Horison yang digelar, Senin (13/5/2013).

Menurut Fahmi Aulia, kuasa hukum Kiki, foto-foto yang diserahkan pada hakim itu adalah gambar Markus dengan seorang perempuan. Kiki hanya menduga, perempuan dalam foto-foto berbeda itu adalah pihak ketiga dalam rumah-tangganya.

"Fotonya ya biasa, berduaan gitu. Dan sudah jadi bukti ke pengadilan," kata Aulia usai sidang di Ruang C PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu. Foto-foto itu ditemukan Kiki saat mendatangi Markus di Medan.

Aulia menceritakan, saat Kiki datang ke Medan, medio September 2012, muncul selentingan isu bahwa Markus memiliki hubungan dengan orang lain. "Saya nggak tahu apakah pacar atau siapa. Intinya ada orang ketiga," tutur Aulia.

Merasa curiga dengan isu tersebut, Kiki lalu coba mendatangi Markus yang saat itu tinggal di mess PSMS Medan. "Kiki pernah memeriksa handphone Markus. Dia temukan foto Markus dengan wanita lain," jelas Aulia.

Di sejumlah foto itu, Markus berpose bersama perempuan yang sama dengan beberapa momen berbeda, seperti di mobil dan kamar. "Kiki yang kecewa pada Markus akhirnya pulang lagi ke Jakarta. Batal temani Markus di Medan," ujarnya.

Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus, hanya menyatakan, perempuan yang berpose dengan Markus itu adalah penggemar, dan tidak punya hubungan personel yang istimewa. "Perempuan di foto Markus itu hanya fans," kata Sangap. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini