News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vitalia Shesya Pamer Fotonya Dirangkul Arya Wiguna

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arya Wiguna dan Vitalia Shesya

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Suprapto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model majalah dewasa Vitalia Shesya memamerkan fotonya berdua dengan Arya Wiguna, seteru dengan Eyang Subur itu. Melalui akun Twitter-nya @VitaliaShesya, Vitalia memperlihatkan foto dirinya di samping Arya, yang merangkul bahunya.

Vitalia merupakan bintang model majalah dewasa yang belakangan namanya dikaitkan dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanah. Dia menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah, yang kini disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu, Arya Wiguna merupakan sosok emosional yang muncul saat pertengkaran antara paranormal Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Nama Arya semakin tenar saat video kemarahannya diedit dan diunggah ke Youtube.

Karena ketenarannya itu pula, kini Arya kerap diminta tampil di sejumlah acara untuk menyanyikan lagu yang diaransemen dari video kemarahannya tersebut. Bahkan, kemarahan Arya juga menjadi ring back tone (RBT) yang diperjualbelikan di operator seluler.

Sebelumnya, Vitalia dan Arya sempat dijodohkan pengacara Farhat Abbas. Saat mendatangi rumah Farhat di Kemang Utara, Jakarta Selatan, tanpa disengaja, Arya bertemu dengan model cantik majalah pria dewasa yang namanya mencuat usai berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor.

Melihat kedekatannya dengan Vitalia, Farhat sempat usil. "Saya sampai 'dibercandain' sama Farhat, 'Arya mau dijodohin sama Vitalia?' Saya bilang saja, 'Siapa takut!'" ujar Arya sambil tertawa girang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini