News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akting

Yulia Rachman Akting Wanita Lumpuh, Anaknya Menangis Saat Nonton

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film dan sinetron, Yulia Rachman saat ditemui pada pemutaran film Jangan Menangis Sinar yang turut dibintanginya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Jangan Menangis Sinar adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Bercerita tentang gadis cilik berusia 6 tahun di Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang merawat sendirian ibunya yang lumpuh. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Yulia Rachman memulai debutnya membintangi film dalam sebuah film berjudul 'Jangan Menangis Sinar'.

Yulia membeberkan reaksi anak-anaknya yang ikut menonton aktingnya dalam film tersebut.

Mantan istri pesulap Demian Aditya ini menuturkan anak-anaknya hampir menangis karena melihat peran ibunya yang memerankan wanita lumpuh. Menurutnya anak-anaknya tak suka melihat dirinya melakoni adegan sedih.

"Anakku dua-duanya gelisah. Yang kecil sampai bilang, enggak suka lihat aku akting sedih. Ini karya pertama aku, minimal reaksi anak-anak terbawa. Biasanya mereka jujur," ujar Yulia di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Yulia mengatakan dirinya juga diminta menurunkan berat badan saat memerankan tokoh Murni dalam film tersebut. Pasalnya, tokoh Murni merupakan wanita yang mengalami kelumpuhan.

"Padahal aku sudah kurus, tapi dalam film ini aku diminta lebih kurus lagi," ceplosnya.

Sedangkan mengenai penampilannya yang kini mengenakan jilbab, Yulia menegaskan ke depannya tak mau menerima tawaran pekerjaan yang membuatnya harus membuka jilbab.

"Kedepan aku akan berhijab. Enggak ada alasan terima peran buka jilbab," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini