News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Digosipkan dengan Fathanah, Keluarga Besar Kiki Amalia Sakit Hati

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiki Amalia dan Ahmad Fathanah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki Amalia sangat kecewa dengan pemberitaan di salah satu koran ibukota yang menyebutnya punya hubungan dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus daging sapi impor dan pencucian uang yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Keluarga besarnya pun merasa sakit hati setelah mendengar pemberitaan yang menyudutkannya. "Saya punya keluarga besar. Keluarga saya sakit dengar ini," keluhnya, Selasa, (14/5/2013), dalam jumpa pers di The Teebox, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Istri Markus Harison itu, menegaskan bahwa pemberitaan tersebut fitnah. Ia sama sekali tidak pernah mengenal sosok orang kepercayaan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq.

"Ini fitnah kejam buat saya. Saya tidak pernah kenal dan tahu. Mana buktinya kalau saya pernah kenal? Saya tidak pernah tahu, bahkan bertemu langsung pun saya tidak pernah. Saya juga tidak tahu," tegas wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu.

Ia mengaku syok dengan pemberitaan itu. Sebab, sekarang ia tengah menghadapi proses perceraiannya dengan Markus di PA Jakarta Selatan.

"Saya jujur kaget, syok saya sebenarnya tidak mau menanggapi gosip ini. Saya dan kuasa hukum menutupi penyebab perceraian. Kenapa setelah kami menutupi justru seperti ini," keluhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini