News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jika Menang X Factor, Ini Daftar Keinginan Fatin

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis banyak dijagokan bakal jadi jawara X Factor Indonesia. Setumpuk hadiah pun menantinya.

Jika benar-benar menjadi jawara X Factor Indonesia apa yang akan dilakukan Fatin? Fatin punya cita-cita yang mulia jika hadiah yang besar ini berhasil dibawanya pulang.

Memberangkatkan kedua orang tuanya Umrah. Kemudian menyenangkan fans yang tergabung dalam Fatinistic jadi daftar yang akan dilakukannnya.

"Kalau dapet uang banyak, mau traktir fatinistic, refrashing jalan-jalan tapi yang paling utama berangkatkan orang tua umroh karena karena kalau haji orang tua sudah daftar" kata Fatin seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia.

Untuk meraih target juara itu, kini Fatin tengah sibuk berlatih bersama vokal coach. Usaha Fatin untuk progres tiap pekan akan ia tunjukan di panggung Gala pekan ini.

Namun demikian, hadiah bukan satu-satunya tujuan Fatin. Meksi, kelak akan mendapatkan hadiah yang begitu besar, Fatin berusaha tetap fokus kepada tujuan awalnya. Dia tidak begitu menghiraukan hadiah yang terpenting penampilkan performa yang terbaik.

"Sekarang aku fokus dulu untuk penampilan, kalau bagus juga nanti ada efek baiknya kok," ungkap Fatin saat ditemui di karantina, Senin (13/5/2013).

Jawara X Factor Indonesia akan diganjar total hadiah Rp300 juta yang dipersembahkan Cross Smartphone, Mie Sedap, dan tabungan Bukopin. Juara 1 dan 2 akan mendapatkan mobil Suzuki New Swift, dan juara ketiga akan medapatkan mobil yang dipersembahkan Indosat Mentari. Ketiga mobil tersebut juga dilengkapi Wifi dan gratis akses internet dari Indosat Mentari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini