News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Buka Grand Final X Factor, Begini Rasanya Fatin Tangannya Dipegang Afgan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis 3 besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat hadir pada konferensi pers babak Grand Final X Factor Indonesia di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani membuat Fatin Sidqia jadi salah tingkah.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu, menanyakan Fatin bagaimana rasanya saat tangannya dipegang oleh Afgan saat tampil di babak Grand Final X Factor Indonesia, Jumat malam ini.

Fatin tak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya tertawa tatkala mendengar pertanyaan tersebut. Mungkin, wanita berkerudung itu bingung menyusun jawabannya. Kebetulan Dhani juga tak memaksakan.

Dhani lantas iseng menanyakan bagaimana perasaan Afgan setelah berduet dengan Fatin. Tanpa basa-basi, pria berkacamata itu, langsung menjawabnya. Tak disangka-sangka Afgan ternyata adalah penggemar Fatin.

"Senang, dari dulu saya sudah nge-fans," ucap Afgan. Wajah Fatin tersipu mendengarnya. Dhani sekali lagi iseng menanyakan komentar Fatin terhadap pernyataan Afgan.

"Gokil," ucap Fatin singkat.

Seperti diketahui, grand fnal X Factor Indonesia yang digelar Jumat (17/5/2013) menyisakan tiga finalis yakni Fatin (dimentori juri Rossa), Novita Dewi (dimentori Bebi Romeo) dan grup vokal Nu Dimension (dimentori Ahmad Dhani).

Juri Anggun adalah satu-satunya mentor yang saat grand final berstatus 'pengangguran' karena semua jago asuhannya sudah terdepak.

"Saya malam ini juri paling netral, karena sudah tak punya anak asuh. Saya jadi X Mentor," canda Anggun saat pembukaan grand final X Factor Indonesia.

Siapa jago Anda? Saksikan siaran langsung di RCTI Jumat (17/5/2013) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini