News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Nu Dimension Ingin seperti One Direction

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia, Nu Dimension tampil berkolaborasi dengan penyanyi Mulan Jameela (tengah) pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-9 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/4/2013) malam. NuDi bersama Mulan membawakan lagu Cinta Mati 3. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Nu Dimension (Nudi) mentok di tiga besar ajang X Factor Indonesia. Keadaan itu serupa dengan grup vokal One Direction, dari Britania Raya. Perjalanannya berakhir di posisi ketiga dalam ajang kompetisi menyanyi di Inggris.

Personel Nudi rupanya punya harapan memiliki nasib serupa dengan grup vokal yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

"Secara nasib, ingin...," ucap Ryan, salah satu personel Nudi, Sabtu, (18/5/2013), dini hari di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, diakui Romy, Nudi tidak bisa dibandingkan dengan One Direction yang kini telah berkiprah di industri musik secara profesional. Sebab, keduanya berada di negara dan kultur musik yang berbeda pula.

Tetapi, secara historikal memang ada kesamaan di antara dua grup vokal tersebut. Mereka sama-sama mengikuti ajang kompetisi pencarian bakat dan tersingkir di tiga besar.

Meski demikian, Nudi ingin mencatatkan sejarahnya sendiri. Tanpa harus menoleh pada grup vokal lainnya. Termasuk One Direction, yang masyur itu. "Yang jelas kami mau mengukir sejarah kami sendiri," kata Romy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini