News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Nu Dimension Tagih Janji Ahmad Dhani

Penulis: Willem Jonata
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Nu Dimension saat tampil bersama Ahmad Dhani pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani, sang mentor, rupanya pernah menjanjikan personel Nu Dimension (Nudi) untuk masuk ke dapur rekaman jika berhasil lolos di tiga besar. Dan, mereka berhasil melakukannya.

Meskipun pada kenyataannya perjalanan mereka mentok di posisi tersebut. Karena itu, El, Romy, Ryan, dan Bagus sangat senang jika mentornya memenuhi janjinya tersebut.

"Belum ada obrolan lagi. Tapi, yang jelas kami sangat senang banget kalau janjinya bisa terealisasi," ucap Ryan, salah satu personel Nudi, Sabtu, (18/5/2013), dinihari, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mereka pun belum berpikir jauh ke sana. Sekarang yang ada di kepala masing-masing personel adalah memusatkan perhatian untuk menentukan visi ke depan sebagai grup vokal pendatang baru di blantika musik Indonesia. Salah satunya meriset market.

"Sekarang fokus dulu ingin bikin mau ke mana, market yang mana, untuk jangka pendek itu dulu," kata Ryan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini