News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kiki Amalia dan Markus Horison Cerai

Kiki Amalia Janji Hadiri Sidang Putusan Cerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkara gugatan perceraian Muhammad Haris Maulana (31) alias Markus Horison dan Kiki Amalia (31) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akan segera berakhir. Rencananya, perkara cerai itu akan diputus hakim PA tiga minggu kedepan.

"Majelis hakim akan menyampaikan putusannya, 10 Juni 2013," kata Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki, setelah sidang di PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono No 1, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (20/5/2013) siang.

Sidang itu mengagendakan kesimpulan dari Kiki maupun Markus. Seperti biasanya, dua orang yang pernah jatuh cinta ini tidak hadir didalam persidangan. Selain Aulia, persidangan itu hanya dihadiri
Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus.

Kasus perceraian Markus dan Kiki baru digelar pertama kali pada 14 Januari 2013, atau lebih dari satu bulan setelah mantan kiper tim nasional Indonesia itu melayangkan gugatan percerainya pada 10 Desember 2012.

Fahmi mengatakan, Kiki berjanji akan hadir dalam sidang putusannya . "Kiki sudah janji untuk datang saat putusan nanti," kata Fahmi.

Sementara Markus belum memastikan datang ke persidangan terakhirnya. "Saya belum tahu apakah Markus akan datang ke sidang nanti. Tapi setiap perkembangan sidang selalu dipantaunya di Medan," jelas Sangap. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini