News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Sejak Masuk X Factor Indonesia, Fatin Mengaku Banyak Berubah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Fatin Shidqia Lubis mengaku banyak perubahan yang diterimanya saat menjalani pelatihan di X Factor Indonesia. Di antara perubahan yang didapatkannya adalah perihal koreografi. Dulu, dia mengaku tidak bisa, sekarang bisa.

"Aku sudah berubah banget dari pada yang dulu. Dulu aku koreografinya cuma gitu-gitu saja. Sekarang aku sudah bisa," kata Fatin seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia.

Fatin sadar dan mengucapkan terima kasih kepada para mentornya, terutama Rossa, yang telah mengubahnya hingga menjadi Fatin yang sekarang.

Dia juga tak lupa akan jasa orangtuanya, terutama ibundanya yang menemani saat ikut dalam audisi X Factor Indonesia, beberapa bulan silam.

"Sama Mama dan Ayah. Dulu Mama nemenin aku buat audisi, terus sama teh Ocha. Karena teh Ocha sudah bisa aku sampai sekarang. Aku sudah berubah banget dari pada yang dulu. Dulu aku koreografinya cuma gitu-gitu saja. Sekarang aku sudah bisa," aku Fatin.

Tak lupa Fatin mengucapkan terimakasihnya pada penggemarnya. Dukungan Fatinistic dirasakan sangat membantunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini