News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Luncurkan Single Terbaru, Angel Pieters Ogah Ubah Image

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan penyanyi cilik, Angelica Martha Pieters atau Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara taping HUT ke-7 MNC Channel yang mengusung tema Magnificent Colors of 7th Years MNC Channels di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Angel Pieters kini sedang disibukkan dengan proyek single terbarunya. Single tersebut masih berkutat dengan percintaan anak muda.

"Single terbaru berjudul Misteri Cinta. Ini sedikit berbeda dengan sebelumnya dimana dulu lebih orkestra sekarang justru lebih girlie," ujarnya, saat ditemui usai acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (21/5/2013).

Menurut runner-up Idola Cilik 2008 itu, lagu Misteri cinta bercerita tentang sebuah hubungan dimana sang lelaki sudah tidak peduli lagi dengan sang perempuan sehingga akhirnya memilih untuk move on saja.

Bagi pemilik lagu Kunang-Kunang itu, ia merasa senang dapat kembali bereksplorasi dan menggali kemampuannya dalam bermusik dengan lagu barunya ini. Namun demikian ia tidak ingin dianggap merubah image yang ada selama ini dimana ia masih dianggap sebagai penyanyi cilik.

"Akhirnya aku dapat kesempatan bereksplorasi dan berkreatifitas lagi. Aku juga mau keluar dari out of
the box tapi bukan untuk merubah image. Aku pribadi memang umur semakin bertambah tapi aku enggak mau terlalu memaksakan," kata gadis yang pernah berduet dengan David Foster itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini