News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eyang Subur

Arya Wiguna Jadi Selebritis, Ini Pesan Adi Bing Slamet

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KLIK AWARDS - Arya Wiguna pada acara KLIK! AWARDS 2013 di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA. - Adi Bing Slamet senang temannya, Arya Wiguna mendadak jadi selebritis setelah kasusnya dengan Eyang Subur jadi santapan media massa. Aksinya saat meluapkan emosinya dengan kalimat pendek "Demi Tuhan" itu, dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, menghebohkan dunia maya.

Banyak orang meniru aksinya. Kemudian merekamnya dan mengunggahnya di situs sosial media. Bahkan, perusahaan label rekaman mengajaknya bekerjasama untuk menjadikan kalimat pendek "Demi Tuhan" itu, untuk jadi nada sambung pribadi.

"Saya seneng kalo ada yang terkenal gara-gara kasus ini. Saya sudah biasa lihat yang kaya begitu. Itu rejeki. Saya enggak larang orang cari duit," ucapnya, Rabu, (22/5/2013), saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Namun, ia berharap supaya Arya Wiguna tidak lupa dengan perjuangannya untuk menyelamatkan orang-orang dari pengaruh Eyang Subur. Jangan sampai ada korban lainnya yang terperdaya bekas panutannya tersebut.

"Ingat perjuangan saja, ingat apa tujuan awalnya. Alhmdulillah kan. Saya senang, Subur juga terkenal kan," selorohnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini