News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rachel Keluar, Kevin Aprilio Bakal Rombak Formasi Princess

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Girl band Princess yang beranggotakan Ana Octarina, Danita Vinarosa Sigarlaki, Elma Agustin, Karis Alika Islamadina, dan Rachel Octavia bersama dengan Kevin Aprilio selaku pendiri Princess pada konferensi pers tentang keluarnya Alika dari girl band tersebut di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kevin Aprilio, bos manajemen Aprilio Kingdom yang membawahi grup vokal Princess, akan melakukan perombakan formasi setelah satu personelnya, Rachel, keluar dari Princess.

"Jadi, Rachel enggak kerjaasaama lagi dengan Aprilio Kingdom karena mau melanjutkan S2. Kita mengizinkan itu. Enggak mendadak kok, sudah diomongin baik-baik," kata Kevin saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Rabu (22/5/2013).

"Tapi memang sekaligus Princess mau ubah formasinya. Karena selama ini di TV banyak didouble. Misalnya, ngedance, nyanyi. Nanti ada formasi. Sekarang lebih ke girlsband," tambahnya.

Pentolan grup band Vierratale itu menyatakan personel Princess akan kembali berjumlah lima orang dalam sebulan ini. Menurutnya personel Princess memang idealnya berjumlah lima orang.

"Ya sebenarnya idealnya berlima. Untungnya sih sebulan ini fokus sama syuting sinetron. Ya jujur ribet. Tapi enggak apa-apa," tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini