News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Aura Kasih Menyesal Gagal Sentuh Ka'bah Saat Umrah karena Jatuh Sakit

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih baru saja pulang umrah pada tanggal 9 Mei kemarin. Apa kisah religi yang dia bawa pulang?

Saat menjalankan ibadah umrah untuk kedua kalinya, Aura Kasih menceritakan pengalamannya terharu tunaikan shalat di depan Ka'bah.

Pemilik album 'Malaikat Penggoda' itu bertutur, saat umrah pertama, ia jatuh sakit sehingga tak banyak melakukan aktifitas selama berada di tanah suci.

"Tahun kemarin sakit, orang-orang shalat di depan Ka'bah, shalat depan makam Nabi Ibrahim, aku enggak ke mana-mana. Nyentuh Ka'bah juga enggak," kata Aura Kasih di studio RCTI, Kamis (23/5/2013).

"Kemarin kayak dikasih jalan banget. Pas aku ke situ, yang biasanya penuh banget tiba-tiba agak kosong. Terus bisa salat disitu, doa. Pas banget depan Kahbah," lanjutnya.

Bintang film 'Asmara 2 Diana' itu merasa bersyukur bisa memanjatkan doa depan Kahbah. Pasalnya, kata Aura, banyak orang sampai berdesakan dan dorong-dorong demi bisa beribadah didepan Kahbah.

"Dikasih jalan kesitu, orang sampai nangis-nangis mau megang Kahbah," ucapnya. Mengenai doa yang dipanjatkannya, finalis Miss Indonesia 2007 itu mengatakan ia berdoa agar bisa kembali ke Mekkah bersama suaminya kelak.

"Doanya cuma biar bisa balik lagi ke Mekkah sama pasangan. Target (menikah)? Belum tahu, pasangan juga belum ada," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini