News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bagian Tubuh Ini Jadi Favorit Aura Kasih

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron sekaligus penyanyi, Aura Kasih, mengungkapkan bagian tubuhnya yang tak pernah membesar alias tak pernah bertambah gemuk.

Menurut pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu, meski berat badannya bertambah namun ia tak melihat perubahan bentuk dari tangan dan kakinya. Karena tangan dan kakinya tak pernah membesar meski berat badannya bertambah, Aura Kasih pun mengakui kalau ia paling menyukai kedua bagian tubuhnya itu.

"Mau pas gemuk, bagian tangan aku enggak pernah gede. Sama kaki juga enggak pernah membesar. Ada beberapa orang yang sudah gemuk, pakai balon-balon. Malah tambah gemuk," kata Aura Kasih di studio RCTI, Kamis (23/5/2013).

Sebelumnya, pemilik album 'Malaikat Penggoda' itu juga mengatakan dirinya menyukai pakaian yang simple karena tak suka mencari perhatian. Menurutnya baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, lebih menjadi pilihannya ketimbang busana yang terlalu ribet.

"Intinya yang simple. Kalau baju ketat, aku lebih ke bentuk badan aja kali ya. Jujur, aku suka yang simple, enggak usah yang heboh buat cari perhatian gitu," ceplosnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini