News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Novita Dewi: Menang Kalah Urusan Tuhan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Novita Dewi menjadi jawara pertama X Factor nanti, Ia merasa sangat bersyukur atas pemberian Tuhan kepada dirinya. Namun, apapun hasilnya, Novita hanya berharap dapat eksis di industri musik Indonesia.

"Menang kalah urusan Tuhan, kalau dipercaya menjadi juara tentu, berterimaksih kepada Tuhan dan para pendukung aku, dan aku berharap pasca X Factor aku bisa eksis di industri musik Indonesia dan di International," katanya seperti dikutip Tribunnews.com dari situs resmi X Factor Indonesia.

Jelang babak result show X Factor Indonesia, Novita Dewi sedang mempersiapkan empat lagu yang akan dibawakan pada Jumat pekan ini. Dengan Jumlah lagu yang semakin banyak, tentu menguras tenaga dan pikiran Novita.

Hal ini harus dilakukan oleh Novita demi mempersembahkan penampilan akhir yang tak terlupakan. Untuk itu, Novita sangat fokus mempersiapkan secara ekstra.

"Persiapan Result Show tentu lebih maksimal lagi, ini hari terakhir jadi aku lebih extra, dan juga aku akan membawakan 4 sampai 5 lagu, lebih fokus lagi menghapal lirik, agar bisa menyenangkan pemirsa," ungkap Novita saat ditemui di SSR, Jakarta Barat, Rabu (22/05/2013).

Agenda yang padat menjelang Result Show menjadi kendala tersendiri bagi Novita. Ia menfaatkan waktu luang untuk beristirahat. Novita juga tak ingin kendala fisik menggangu dirinya di babak Result Show nanti.

"Jadwal semakin padat dan latihannya sudah lebih maksimal, istirahat menjadi penting sekali," tambah Novita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini