News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Regina Idol: Fatin Pasti Menang, Tapi Kualitas Suara Pilih Novita Dewi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fatin dan Novita Dewi, dua besar finalis X Factor Indonesia.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat X-Factor kini sudah memasuki babak grand final dan menyisakan dua orang yang tersisa yakni Fatin dan Novita Dewi.

Sebagai salah satu penyanyi yang muncul dari ajang pencarian bakat, Regina Idol menjagokan Fatin karena alasan selera penonton. Lain halnya jika berbicara kualitas.

"Kalau X-Factor pasti Fatin yang menang karena yang voting kan pemirsa. Aku juga menang karena pemirsa, bukan karena juri," ucapnya, saat ditemui di Wisma Indovision, Jakarta Barat, pada Kamis (23/5/2013).

Khusus mengenai kualitas bernyanyi, Regina justru menjagokan pesaing Fatin, Novita Dewi."Kalau kualitas saya pilih Novita Dewi. Aku juga enggak pernah jagoin dia (Fatin) karena aku punya taste dan opini sendiri," ujar jawara Indonesian Idol musim ketujuh itu.

Pemilik nama lengkap Regina Ivanova itu sendiri sebenarnya mempunyai tiga orang jagoan. Hanya saja ketiga jagoannya tersebut harus tersingkir di babak sebelumnya.

"Jagoan aku sudah pulang semua seperti Agus, Isa dan Shena. Khusus Shena aku tahu dia dari SMP karena kakaknya satu band sama aku," ungkap wanita kelahiran 4 Desember 1986 itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini