News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Anaknya Novita Dewi dan Alex Rudiart Bakal Durhaka Kalau Tak Bisa Nyanyi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kanan) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Anggun C Sasmi sangat kagum menyaksikan penampilan duet Novita Dewi Marpaung dengan sang kekasih, Alex Rudiart. Ia pun membayangkan seandainya sejoli itu sudah punya anak.

"Kalau kalian suatu hari nanti punya anak, dan anaknya enggak bisa nyanyi, durhaka banget. Habis bapaknya suara begini, mamanya begini," selorohnya, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anggun sudah tak bisa menyampaikan kritik apapun. Yang keluar dari bibir penyanyi berkewarganegaraan Prancis itu, hanya pujian. Menurutnya, vokal keduanya tak perlu diapa-apakan lagi karena sudah bagus.

Novita Dewi dan Alex memang luar biasa. Di babak dua besar Grand Final X Factor Indonesia, mereka dinilai berhasil menyanyikan lagu berjudul "Just Give Me a Reason" yang dipopulerkan Pink feat Nate Ruess.

Seperti biasanya, Anggun lebih suka mengomentari busana yang dikenakan keduanya. "Aku suka bajumu, keren," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini