News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Bebi Romeo Ingatkan Fatin, Lawannya Berat Sekali

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi Marpaung saat berduet dengan Bebi Romeo tampil pada malam road to grand final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis membawakan lagu dari Duffy berjudul 'Well Well Well' pada malam Result Show X Factor Indonesia di JIExpo Kemayoran. Meski memuji, Bebi Romeo mengingatkan lawan Fatin di final, Novita Dewi, cukup berat.

"Meski saya papanya rampok, enggak main maling disini. Saya singkat aja bicara, pemilihan lagu yang pas. Semoga kamu sukses karena malam ini lawan kamu berat sekali," kata Bebi, Jumat (24/5/2013).

Sedangkan Dhani, memuji penampilan Fatin yang tampak begitu lepas saat bernyanyi. Menurutnya cara bernyanyi Fatin bisa membangkitkan semangat, terutama bagi para penggemarnya.

"Kamu kelihatan seneng sekali malam ini. Penggemar kamu banyak sekali datang kesini dan kamu bernyanyi dengan gembira sehingga bisa membangkitkan semangat. Kamu nyanyinya lepas, sepertinya panggung ini milikmu. Malam ini kamu blink-blink banget," ucapnya.

Sementara Anggun, memuji busana Fatin yang dinilainya sangat cantik. Pelantun lagu 'Mimpi' itu juga menyatakan setuju dengan pendapat Ahmad Dhani.

"Aku setuju sama Dhani, enggak boleh nyanyi kelihatan ada beban. Ini suatu prestasi yang gila sekali. Good luck buat kamu, jangan sampai lupa sama semua yang support kamu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini