News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin atau Novita Dewi yang Menyanyikan Lagu Kemenangan?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - X Factor Indonesia, ajang pencarian bakat nyanyi itu, memasuki babak puncak, Jumat, (24/5/2013), malam. Dua peserta dengan ciri khas berbeda bertarung memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung.

Keduanya tampil pertama dengan duet. Saat menyanyikan lagu Reach yang dipopulerkan Gloria Estefan Fatin dan Novita tak berhenti tersenyum. Mengenakan busana serba putih, keduanya terlihat akrab danĀ  lebih percaya diri.

Masyarakat Indonesia akan disuguhi penampilan memukau Novita, finalis dari kategori 26 tahun arahan Bebi Romero. Selama gala show, tak ada yang meragukan kualitas dan teknik vokal yang dimilikinya.

Sementara, Fatin Shidqia, finalis dari kategori girls besutan penyanyi Rossa itu, juga tidak mau ketinggalan. Ia akan unjuk gigi karakter suaranya secara maksimal.

Novita dan Fatin memang layak berduel di babak grand final X Factor Indonesia. Mereka punya faktor x yang sama-sama bagus. Masyarakat akan dibuat bingung untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan gelar X Factor Indonesia tersebut

Babak grand final itu semakin semarak dengan kehadiran 11 peserta X Factor Indonesia lainnya, yang gugur di babak gala show. Mereka adalah Dicky Adam, Gede Bagus, Yohanna Febianti, Agus Hafiluddin, Isa Radja, Ilusia Girls, Nu Dimension, Shena Malsiana, Mikha Angelo, dan Alex Rudiart.

Mereka akan tampil bersama finalis Novita dan Fatin untuk memberikan suguhan kepada masyarakat di atas panggung X Factor Indonesia.

"Siapa yang akan membawakan lagu kemenangannya malam ini? Fatin atau Novita Dewi?" kata Robby Purba, presenter X Factor Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini