News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Tampil Lepas, Panggung X Factor Miliknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis tampil lepas. Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X Factor Indonesia yang menegangkan.

"Well Well Well" dari Duffy dinyanyikannya dengan sempurna. Ahmad Dhani menyebut gadis berkerudung itu, sangat menikmati penampilannya di atas panggung.

"Kamu kelihatan senang sekali malam ini. Merah muda sedang merekah, merah muda, kamu kelihatan senang banget malam ini," ucapnya, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dukungan dari ratusan fans semakin membuatnya percaya diri untuk menuntaskan lagu tersebut. Panggung seolah-olah miliknya.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu, kemudian penasaran. Ia lantas bertanya-tanya kenapa Fatin kelihatan gembira malam ini. Fatin dengan enteng menuturkan kegembiraannya karena malam ini merupakan penampilan terakhirnya di X Factor Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini