News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Kalau Anak Novita dan Alex Rudiart Tak Bisa Nyanyi Durhaka

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) tampil berpasangan dengan kekasihnya, Alex Rudiart menyanyikan lagu berjudul Just Give Me A Reason yang dipopulerkan oleh Pink pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kualitas vokal Novita Dewi dan kekasihnya Alex Rudiart tak diragukan lagi. Karenanya, jika mereka kelak menikah anaknya pun diharapkan bisa melahirkan generasi bersuara bagus.

"Haduh, kalau kalian nanti punya anak suaranya gak bagus durhaka banget," kata Anggun C Sasmim usai mendengar  lagu "Just Give Me a Reason" yang dipopulerkan Pink n Nate Ruess dibawakan Novita Dewi dan Alex Rudiart.

Anggun menilai suara Alex yang bagus sangat pas dengan suara sang pacar. Keduanya tak hanya klop dalam aura cinta namun dilengkapi dengan suara mereka yang sangat dahsyat.

Rossa pun memandang, ke depan pasangan ini akan bisa sukses jika terikat dalam satu perkawinan. "Ini karir kalian, Bagus banget pas," kata Rossa. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini