News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Malam Ini Novita Dewi Tampil Lebih Ekstra

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di babak Result Show X Factor Indonesia , Jumat (24/5/2013) malam ini, kedua grand finalis harus berjuang lebih keras, pasalnya Novita Dewi Marpaung dan Fatin Shidqia Lubis akan tampil beberapa kali di hadapan ribuan bahkan jutaan penonton Indonesia. Keduanya, masing-masing akan menyanyikan hingga lima lagu. Satu diantaranya adalah lagu "Kemenangan".
 
"Ini hari terakhir jadi aku lebih ekstra, dan juga aku akan membawakan empat sampai lima lagu. Lebih fokus lagi menghapal lirik, agar bisa menyenangkan pemirsa," kata Novita.

Bagi penggemar Novita, pastinya bakal mudah gelar juara X Factor Indonesia diraih pemilik suara enam oktaf dan sekaligus juga jawaranya festival tingkat internasional di ajang Astana Song Festival di Kazakhstan, 2005 silam. Namun bukan itu yang dikejar Novita. Baginya menang atau hanya jadi runner up, yang penting nantinya bisa tetap eksis di industri musik lokal hingga tingkat internasional.

"Aku berharap pasca X Factor aku bisa eksis di industri musik Indonesia dan di internasional," harap Novita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini