News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Nama Fatin Disebut, Penonton X Factor Langsung Teriak

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemeriahan Result Show X Factor Indonesia benar-benar merasuki ribuan penonton yang memadati Hall D JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat (24/5/2013) malam.

Begitu nama Fatin dan Novita Dewi, penonton pun berteriak histeris. "Fatin, Fatin mana suaranya?" seru Rossa menjelang penampilan Fatin.

Fatinistic (sebutan fans Fatin) langsung menyahuit "Foya...foya.."

Ajang pencarian bakat nyanyi itu, memasuki babak puncak, Jumat, (24/5/2013), malam. Dua peserta dengan ciri khas berbeda bertarung memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung.

Keduanya tampil pertama dengan duet. Saat menyanyikan lagu Reach yang dipopulerkan Gloria Estefan Fatin dan Novita tak berhenti tersenyum. Mengenakan busana serba putih, keduanya terlihat akrab danĀ  lebih percaya diri.

Novita dan Fatin memang layak berduel di babak grand final X Factor Indonesia. Mereka punya faktor x yang sama-sama bagus. Masyarakat akan dibuat bingung untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan gelar X Factor Indonesia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini