News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Yel-yel Fans Fatin dan Novita Dewi Mirip Supporter Klub Sepak Bola

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi (kiri) dan Fatin Shidqia Lubis bernyanyi duet pada pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Mereka menyanyikan lagu berjudul Reach yang dipopulerkan oleh Gloria Estefan. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - X Factor Indonesia mencapai babak puncak. Fatin mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan para penggemarnya di babak dua besar grand final ajang pencarian bakat nyanyi tersebut.

Dari bawah panggung, mereka terus meneriakkan yelyel dengan lantang untuk mengantarkan idolanya jadi juara. "Fatin, Fatin, Fatin juaranya," seru mereka kompak, (24/5/2013), di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Yelyel mereka seperti supporter klub sepak bola.Tidak hanya berteriak. Tetapi juga ada iramanya. Bahkan, ada yelyel lainnya yang mereka kumandangkan. Nadanya seperti lagu yang dinyanyikan oleh komedian Sule.

"Fatin oh, Fatin of, Fatin I love you," seru mereka lagi.

Mereka optimis gadis berkerudung itu, bisa mengalahkan Novita Dewi Marpaung. Meskipun, banyak orang menyebut Novita punya kualitas teknik vokal seorang penyanyi profesional.

Senada dengan yelyel dari fans Novita. Dengan nada lantang mereka juga berteriak keras dengan irama supporter sepak bola. "Novita di dadaku, Novita kebanggaanku. Kuyakin hari ini pasti menang," seru mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini