News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Fatin Ingin Wujudkan Mimpi Orangtuanya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis tiga besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Grand Final X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis menyadari betul banyak orang berperan penting atas pencapaiannya di ajang X Factor Indonesia. Terutama kedua orangtuanya. Mereka menemaninya dari awal audisi sampai babak dua besar grand final tadi malam.

Karena itu, ia sudah punya rencana ingin mewujudkan mimpi kedua orangtuanya., menjalankan rukun Islam ke lima, ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

"Mama dan ayah pengin (naik) haji. Tapi masih beberapa tahun lagi sih," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tampaknya, Fatin mendengar ucapan Bebi Romeo untuk tidak tinggi hati atau sombong. Gadis berkerudung itu tak mau melupakan orang-orang yang memberikan dukungan kepadanya sehingga berada di posisi sekarang.

Termasuk keempat juri yang memberikan wejangan selama berada di karantina. Begitu pula dengan keluarga dan para fans-nya yang dikenal dengan sebutan Fatinistic. Mereka sangat atraktif dan bersemangat meneriakkan yelyel selama kompetisi berlangsung.

"Terimakasih kepada Allah, keluarga aku yang sudah menemani dari audisi sampai sekarang, teman-teman, sahabat aku. Buat Fatinistic yang selalu kasih support. Teman-teman X Factor juga. Kalau enggak ada X Factor aku enggak bakal ketemu mereka semua," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini