News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Menang di X Factor Indonesia, Ini Daftar Rencana Fatin Shidqia Lubis

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grand Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tampil pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada banyak rencana besar yang akan dilakukan Fatin Shidqia Lubis (16) setelah dipilih penonton menjadi pemenang X Factor Indonesia musim pertama tahun 2013. Tak hanya rekaman album solo dan single di Sony Music Indonesia saja.

Sambil mempertimbangkan niat 'homeschooling', dara berkerudung yang populer ke seluruh dunia setelah menyanyikan lagu 'Granade' milik Bruno Mars ini juga ingin menuntut ilmu di bidang musik di London, Inggris.

"Saya melihat di London ada sekolah musik yang sangat bagus. Kenapa (Fatin) enggak masuk kesana," kata Bahari Lubis (45), ayah Fatin, usai 'Result Show' X Factor Indonesia, di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Beberapa waktu lalu, Bahari pernah jalan-jalan ke Sidney, Australia, hingga Paris, Perancis --kota yang selama ini ditinggali Anggun (38), salah satu mentor dan juri X Factor Indonesia. Selama jalan-jalan itu, Bahari melihat ada sekolah musik.
Bahari lalu teringat pada Fatin yang sedang ikut ajang X Factor Indonesia. Beruntung, Fatin yang kemudian terpilih sebagai juaranya. Niat Bahari supaya Fatin menimba ilmu bermusik di negeri orang sepertinya akan diwujudkannya.

"Kami mensyukuri anugerah ini. Mungkin Fatin akan menabung dulu karena sekolah musik itu mahal," kata Bahari yang sejak Fatin kecil hingga saat ini selalu menanamkan kesederhanaan. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini