News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Malam Ini Carly Rae Jepsen Gelar Konser Perdana di Indonesia

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen akan menggelar konser Senin (27/5/2013) pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Konser ini akan menjadi yang pertama di Indonesia bagi pelantun single "Call Me Maybe" ini.

Penyanyi kelahiran 21 November 1987 itu mengaku sangat antusias tampil di Jakarta untuk pertama kalinya. "Saya sangat bersemangat berada di sini dan antusias dapat perform di Jakarta di depan penggemar saya" katanya, saat menggelar konferensi pers di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2013).

Tidak hanya itu, bahkan Carly Rae Jepsen mengaku sangat senang karena biasanya, Carly hanya menjadi penyanyi pembuka konser Justin Bieber. Namun kini dirinya boleh berbangga mengingat ia akan menjadi penampil utama di Indonesia.

"Senang, karena tahun kemarin saya ikut tour bareng Justin dan cuma tampil sekitar 25 menit. Makanya sekarang tampil dua jam saya sangat senang" sambungnya.

Wanita jebolan Canadian Idol 2007 ini mulai terkenal berkat keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Ia sudah menelurkan dua buah album yakni Tug of War dan juga Kiss.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini