News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sensasi Arya Wiguna

Arya Wiguna Digosipkan Merusak Rumah Tangga Epy Kusnandar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Epy Kusnandar

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkawinan aktor Epy Kusnandar (49) dan Karina Ranau, terancam bubar.

Munculnya Arya Wiguna, orang yang mendadak populer di balik kasus perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, disebut jadi penyebab keretakan perkawinan Epy.

Ditanyakan mengenai kabar tak sedap tersebut, Karina tidak memberikan jawaban yang tegas. Ibu satu anak justru salah tingkah. Sejurus kemudian, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epi sedang bermasalah.

"Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Saat itu, Karina tidak ditemani Epy, tapi bareng kerabatnya, Rovy Giovanie. Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan aktor film 'Petualangan Sherina', 'Get Married', 'The Tarix Jabrix', dan 'I Love You, Mas Bro'.

"Saat ini kami sedang memerbaiki urusan masing-masing dulu," ujar Karina yang selama ini tinggal di kawasan Kalibata, sedangkan Epy di Cikini, Jakarta Pusat untuk sementara waktu.

"Dia (Epy) lagi kuliah. Lebih sering di Cikini," ucap Karina.

Karina membantah, kedekatannya dengan Arya membuat perkawinan dia dan Epy jadi renggang.

"Tidak ada hubungan spesial. Sejauh ini saya dan Kang Arya hanya berteman baik," cetus Karina yang baru mengenal Arya sekitar seminggu terakhir. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini