News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sensasi Arya Wiguna

Arya Wiguna Tak Tahu Karina Ranau Itu Istri Epy Kusnandar

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arya Wiguna

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna kembali berkomentar mengenai isu dirinya yang mendekati istri artis Epy Kusnandar, Karina Ranau. Pria yang terkenal lewat teriakan 'Demi Tuhan' itu menganggap hal tersebut adalah settingan.

"Ini ada yang pengen numpang ngetop, kalau dipikir-pikir sih ini settingan," ceplos Arya saat ditemui di The Lighthouse Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Pria yang berseteru dengan Eyang Subur itu kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan Karina. Menurutnya saat itu ia dikenalkan oleh seorang temannya di sebuah club di kawasan Kemang. Dari perkenalan itu, kemudian Arya mengantar Karina ke apartemennya di kawasan Kalibata jakarta Selatan.

"Katanya ini ada yang mau kenalan, suaminya entah ke mana, meninggalkannya. Setelah itu saya antar Karina ke apartemennya," jelasnya.

"Di situ  saya ketemu bang Epy. Saya enggak tahu Karina itu istrinya bang Epy. Padahal bang Epy tahu saya nganterin Karina ke situ, kok enggak ngamuk di situ?" tanyanya.

Sebelumnya, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epy sedang bermasalah. "Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina. Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan Epy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini