News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Jane Shalimar Hindari Tahun 2014 untuk Menikah

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jane Shalimar dan Didi Mahardika Soekarno Putra, anak dari Rahmawati Soekarno dikabarkan akan menikah Desember.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Shalimar dan Didi Mahardika, rupanya ingin secepatnya melangsungkan pernikahan. Bahkan, kalau bisa pernikahan itu dilangsungkan tahun ini. Sebab, menjelang pemilu tahun depan, merupakan momen yang sangat menyibukkan.

Maklum, Didi dan Jane sekarang sama-sama terjun ke dunia politik. Mereka sama-sama berstatus calon legislatif dari Partai Nasdem. Otomatis pada tahun depan kegiatannya disibukkan dengan aktivitas politik. Dan, pastinya akan menyita waktunya.

"Secepatnya inginnya sih tahun ini. Karena kalau memasuki tahun depan otomatis kami pasti sibuk dengan kesibukan kami masing-masing di politik. Tapi inginnya Insya Allah secepatnya," ucap Jane, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, keduanya enggan membeberkan rencana pernikahannya. Jane hanya menyebutkan rencana itu diharapkan bisa berlangsung tahun ini juga.

Setali tiga uang. Didi juga menyampaikan hal senada tatkala ditanya kapan rencana pernikahannya dilangsungkan. "Kalau bisa tanggal satu (Juni) ya tanggal satu. Tapi keadaannya enggak mungkin," ucap Didi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini