News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Coboy Junior Bikin Titiek Puspa Menangis

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Coboy Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titiek Puspa, aktris senior serba bisa, mendaratkan pujian kepada Coboy Junior.

Baginya, boyband cilik punya kemampuan luar biasa. Bukan sekadar bernyanyi, tapi juga menari dan berakting.

Titiek mendaratkan pujian, setelah menyaksikan film berjudul 'Coboy Junior The Movie'. Film itu mengisahkan perjuangan empat bocah, yakni Bastian, Iqbal, Aldi, Kiki, saat mengikuti kompetisi menyanyi dan menari terbesar di Indonesia.

Menurut Titiek, mengikuti kompetisi itu bukan hanya ingin membuktikan menjadi yang terbaik, tapi juga bagaimana mereka bisa menjalani proses menuju pembentukan dan pendewasaan masing-masing personel.

Titiek bahkan sampai menitikkan air mata, saat melihat kepiawaian Coboy Junior berakting. Ia percaya, film yang dibintangi Coboy Junior bisa diterima masyarakat, terutama anak-anak di Indonesia.

"Penyanyi kalau sudah punya sing, dancing, and acting, itu sudah bagus banget. Kata-kata di film ini, karena yang menyampaikan anak-anak, pasti anak-anak Indonesia akan menerima. Anak itu mainnya bagus, sampai saya nangis loh," tuturnya, Sabtu, (1/6/2013), di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Titiek pun memerediksi film tersebut bakalan meledak. Sebab, ia menilai para pemain, sutradara, kru, dan setiap orang yang terlibat dalam pembuatan film, memberikan kemampuan terbaiknya.

"Dan, anak-anak kecil ini bermain total," pujinya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini