News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sensasi Arya Wiguna

Perubahan Arya Wiguna Setelah Mendadak Tenar Akibat Eyang Subur

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arya Wiguna

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna benar-benar ketiban rezeki. Perseteruannya dengan Eyang Subur membuatnya bak selebritis.

Namanya sempat jadi pemberitaan di media massa berkat seruan "Demi Tuhan". Ia sering diundang ke berbagai program TV. Honor ke kantong pun mulai mengalir deras. Nasib berubah drastis.

Bahkan, sebuah perusahan rekaman ternama di Indonesia telah mengajaknya bekerjasama untuk proyek nada sambung pribadi telepon selular. "Ini benar-benar amanah dari Allah," ucapnya, saat dihubungi wartawan via telepon.

Meski demikian, Arya tidak merasa bahwa dirinya adalah seorang artis terkenal. Sebab, yang menganggapnya jadi seperti sekarang adalah masyarakat. Diakuinya, kehidupan pribadinya juga tidak berubah.

"Saya tetap menganggap bukan artis. Yang mengangkat saya artis masyarakat. Dan, kehidupan saya yah, begini-begini saja, enggak ada yang berbeda," lanjutnya.

Namun, ia sangat bersyukur. Apalagi, setelah diminta meramaikan kampanye untuk salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan, bersama artis ibukota lainnya. Masyarakat menyambutnya dengan antusias. Ia merasa terhormat.

"Jadi, buat saya ini sebuah kehormatan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini