News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sensasi Arya Wiguna

Sibuk Ngartis dan Mendadak Tenar, Arya Wiguna Tidak Terkontrol

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adi Bing Slamet didampingi kuasa hukumnya dari Tim Pengacara Muslim, Mahendradatta, menggelar jumpa pres di Kantor Pengacara Mahendradatta Law Firm, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Pada kesempatan itu, Adi mengemukakan tetap ingin fokus kepada masalah yang sedang dihadapinya, mengingat dalam perjalanan kasusnya banyak yang ikut mengambil kesempatan untuk mencari keuntungan, sehingga ia khawatir kasusnya melawan Eyang Subur menjadi bias. (WARTA KOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adi Bing Slamet kecewa pada Arya Wiguna. Ia menilai Arya sudah tidak fokus dengan perjuangannya menyeret Eyang Subur ke ranah hukum.

Bahkan, pria yang populer dengan seruan "Demi Tuhan" itu, jadi sulit dihubungi.

"Arya tidak fokus dalam perjuangan. Dia sudah tidak meluangkan waktunya untuk berjuang. Dia tidak pernah menelepon saya semenjak keluar dari rumah saya. Ada pihak kami yang telpon Arya juga enggak diangkat (Hpnya), " ucapnya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Memang belakangan ini Arya sibuk. Ia memenuhi tawaran kerja di dunia hiburan. Mulai dari syuting video klip sampai ikut meramaikan kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Menurut Adi, semenjak keluar dari rumahnya Arya sudak tidak bisa dikontrol. Sampai akhirnya ada pemberitaan mengenai Arya yang dekat dengan sejumlah wanita.

"Setelah lepas dari rumah saya, dia sudah tidak terkontrol. Berkembang berita Arya dekat dengan perempuan a, b, c, d, sampai ada berita skandal. Saya nilai tidak bagus," ucapnya.

Diakuinya pemberitaan itu mempengaruhi perjuangannya melawan bekas panutannya. Bahkan muncul anggapan perjuangannya merupakan rekayasa. "Demi Allah, tidak ada sedikitpun merekayasa kasus ini. Saya menyayangkan jika ada yang menilai kasus ini rekayasa. Ini murni perjuangan menegakkan kebenaran," serunya.

Klik foto-foto terbaru jumpa pers *Adi Bing Slamet

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini