News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengenang Uje

Diva-diva Dangdut Ini Datang ke Tahlilan Uje, Ini Curhatan ke Istri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Kristina (kiri) tampak mendampingi Pipik Dian, istri almarhum Ustaz Jeffry, pada malam tahlilan 40 hari Uje.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa (4/5/2013) malam, sejumlah penyanyi dangdut datang ke kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje.

Mereka datang memanjatkan doa untuk almarhum. Dalam kesempatan itu, mereka juga mengutarakan kecintaannya kepada Uje. Mereka curhat ke istri almarhum, betapa dakwan dan pesan Uje semasa hidup amat membekas dalam membentuk kharakter pribadi mereka.

"Memang artis-artis dangdut, Cici Paramida, dan lain-lain datang ke sini. Mereka mengutarakan niat dan kecintaan pada almarhum," ucap Pipik Dian Irawati Popon, di kediamannya, Perumahan Bukit Mas Indah, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Artis-artis dangdut itu menunjukkan kecintaannya kepada Uje dengan membuat lagu berjudul "Sang Pencipta". Lagu itu memang sengaja dibuat untuk almarhum.

"Liriknya memang tentang almarhum yang suka dengan shalawat. Dan, buat saya sangat senang. Artinya, banyak orang yang cinta kepada almarhum," ucapnya.

Sebetulnya, lanjut dia, almarhum ingin membuat konser shalawat. Bahkan, Pipik ingin membuat kejutan untuk membuat konser itu, saat almarhum berulangtahun, tiga tahun silam. Tapi, belum kesampaian.

"Insya Allah, pada tanggal 13 Juni, akan mengadakan konser shalawat di Tegal. Saya senang sekali dan akhirnya beliau pasti melihatnya. Tidak bisa menyanyi lagi di tv, tapi enggak apa-apa," tandasnya.

Klik foto-foto tahlilan 40 hari *Ustaz Jeffry

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini