News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sidang Eza Gionino

Rani Langsung Memeluk Eza Gionino dan Bilang Kecewa

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PLEDOI - Eza Gionino, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjalani persidangan, Senin (27/5/2013). Sidang kali ini dengan agenda pembacaan pleidoi dari pihak Eza Gionino. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari bangku pengunjung sidang, Rani langsung menghampiri dan memeluk Muhammad Reza Pahlevi (23) alias Eza Gionino, alias Eza, alias Egi, setelah sidang vonis selesai digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Rani yang berkerudung merah marun itu adalah kakak perempuan tertua Eza. Dengan mata yang berkaca-kaca, Rani mengungkapkan kekecewaan atas vonis hakim yang menjatuhkan kurungan penjara selama tujuh bulan untuk adiknya itu.

"Saya kecewa," kata Rani seraya melanjutkan, "Saya yakin, adik saya tersebut tidak melakukan penganiayaan." Rani sepertinya syok mendengar vonis Eza yang lebih berat dua bulan daripada tuntutan jaksa.

Didepan adiknya, Rani hanya minta supaya Eza bersabar menerima vonis itu. "Saya cuma bilang yang sabar dan kuat saja sama dia (Eza). Dia ini luar biasa tabah. Tapi saya kecewa," kata Rani sambil mengusap air matanya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini