News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Eko Patrio Prediksi Indonesia Menang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eko Patrio

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Eko Hendro Purnomo (42) alias Eko 'Patrio' saat sedang berjalan cepat didepan pintu utama Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013) malam, tiba-tiba saja terhenti.

Beberapa wartawan 'infotainment' menghentikan langkahnya. Dengan wajah berseri-seri, komedian yang sekarang duduk sebagai wakil rakyat itu sepertinya ingin segera masuk kedalam Ruang VVIP GBK.

Eko memang sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Belanda. "Saya menebak, skor 2-1 atau 1-0 untuk Indonesia," kata Eko sambil mengepalkan tangan kanannya.

Kaos Timnas Indonesia warna merah dikenakan Eko. Di tangannya, Eko yang mengajak seorang asistennya itu terlihat dua tiket VVIP. "Baru saja pulang dari kantor (DPR) nih," ujar salah satu personel grup lawak Patrio tersebut.

Sayangnya, istri dan anak-anak Eko tidak ikut melihat pertandingan persahabatan tersebut. Padahal, lanjut Eko, "Istri dan anak-anak sudah menyiapkan seragam Timnas. Mungkin mereka nonton di rumah," jelas Eko. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini