News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kompor Idaman Ini Bikin Nadia Mulya Rela Sisihkan Rezeki

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nadia Mulya berpose seusai menjadi presenter acara konprensi pers Women s week 12 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/04/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nadia Mulya tak mau berkompromi soal dapur. Buatnya, dapur adalah bagian terpenting di dalam rumah, ketimbang ruangan lainnya.

"Aku adalah tipikal yang pemilih kalau soal dapur karena aku senang sekali memasak," ujar Nadia kepada TRIBUNnews.com saat ditemui dalam peluncuran peralatan dapur dari Jerman beberapa waktu lalu.

Untuk mewujudkan dapur impiannya, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1980, ini mengaku menggunakan jasa perancang interior, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri, khusus dapur saja.

Meski memakai jasa perancang interior dapur, Nadia tetap menyumbang masukan dan ide. Maka jadilah dapur minimalis bernuansa hitam-putih  berperlengkapan dapur yang cukup canggih.

Bukan hanya soal estetika saja, tapi presenter Insert ini juga memerhatikan keamanan dapur demi keselamatan orang-orang terkasihnya.

"Setelah kitchen set, benda  kedua yang saya pasang adalah fire extinguisher dan smoke detector," ujar ibu dua putri ini.

"Nanti kalau ada rejeki lagi, aku mau beli kompor berteknologi induksi karena lebih aman untuk anak-anak," kata dia lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini