News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

News Comer

Ini Dia Wajah Pembetot Bass Baru Band Zivilia

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zivilia band dan bassist baru, Sarah.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zivilia Band memperkenalkan pemain bass baru mereka bernama Sarah. Sarah sebelumnya pernah bergabung bersama band Baron & Soulmate.

Sarah dipilih karena diyakini bisa memberi nuansa baru bagi band yang populer lewat lagu Aishiteru (2009) itu.

"Kita yakin Sarah bisa membuat band kita terasa lain," kata Zulkifli atau Zul, sang vokalis kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Selain itu, kata Zul mereka juga memilih Sarah karena bisa diajak berdiskusi dan kerap memberi masukan untuk kemajuan Zivilia. "Dia sering kasih masukan ke band. Maklum, dia kan sarjana komunikasi UI. Dan, dia itu nggak lama kalau dandan," kata Zul bercanda.

Sedangkan bagi Sarah, dirinya yakin bergabung ke Zivilia karena memang sebelumnya sudah lama kenal dengan mereka. "Awalnya karena memang sudah kenal, terus aku chemistry-nya dapet, let it flow aja. Dinikmati aja, so far Zivilia udah jadi keluarga kedua aku," kata Sarah.

Sementara, bassis lama Zivilia, Idham Akbar, memutuskan hengkang dari band karena ingin fokus berbisnis. Status Sarah di Zivilia sendiri, kata Zul, tidak otomatis langsung diangkat jadi personel tetap.

"Ya perlu proses juga. Tapi yang pasti kehadiran Sarah bisa memberikan warna bagi Zivilia," pungkas Zul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini