News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sunan Kalijaga: Didi Soekarno Tak Punya Senjata

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis, Jane Shalimar dan Didi Soekarno hadir pada acara peluncuran model terbaru sepatu bocorocco asal Italia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013). Para tamu undangan di antaranya sejumlah artis top ibukota. Warta Kota/Nur Ichsan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Jane Shalimar (32) dan Muhammad Mahardika Soeprapto (31) alias Didi Soekarno mengalami musibah saat tengah berkendara di Jalan Metro Pondok Indah, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam.

Informasinya, Jane dan Didi tengah melaju dengan mobil pribadinya dari Jalan Iskandarsyah, Kebayoran Lama menuju ke Lebak Bulus. Saat tengah melaju didepan Pondok Indah Mal (PIM) dan mendekati anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri di jalan tersebut, mobil Jane dan Didi mendadak ditabrak pengendara lain.

Begitu mengetahui ada yang menabrak mobilnya dari belakang, Jane dan Didi berhenti. Kabarnya, Didi marah dan sempat mengeluarkan senjata api setelah kejadian. Apa saja kerusakan mobilnya, belum ada keterangan dari Didi dan Jane.

Sampai Rabu (12/6/2013), lima ponsel milik Jane tidak dapat dihubungi semua. Teman dekat Jane dan Didi, Sunan Kalijaga, juga mengaku belum mendengar kabar tersebut. "Didi belum bisa ditelpon," kata Sunan, Rabu pagi.

Beberapa orang yang tinggal bersama Didi, lanjut Sunan, juga belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar kecelakaan itu. "Jane pun belum ada kabar sampai sekarang," jelas Sunan.

Namun, Sunan membantah Didi memiliki senjata api."Saya kenal baik sama Mas Didi. Enggak mungkin dan enggak ada punya senjata dia," tegas Sunan. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini