News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Soekarno

Zaskia Adya Mecca: Nggak Enak Tidur Sendirian Tanpa Mas Hanung

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kereta uap peninggalan Belanda berangka tahun 1902 sengaja ditahan Hanung Bramantyo (38) di Stasiun Jambu, antara Stasiun Ambarawa dan Bedono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13/6/2013) siang.

Saat adegan perjalanan Soekarno (Ario Bayu) di film 'Soekarno' sudah selesai, sutradara kondang itu tidak segera kembali ke Ambarawa. Tidak lama kemudian, muncul Zaskia Adya Mecca (25), istrinya, dari kejauhan.

Bersama putrinya, Kanna Sybilla Bramantyo (2), Zaskia datang ke lokasi syuting film 'Soekarno' untuk melepaskan kerinduan pada suaminya itu. Meski kehamilannya sudah tujuh bulan, Zaskia tetap meluangkan waktu bertemu Hanung.

Sejak mempersiapkan film 'Soekarno' di bulan April 2013, hingga syuting sampai pertengahan Juni ini, Zaskia mengaku baru bertemu Hanung sebanyak enam kali saja. Hanung lebih banyak di lokasi syuting film daripada pulang ke rumah.

"Nggak enak kalau tidur sendirian, harus ada Mas Hanung biar tenang," kata Zaskia sambil tertawa. Selama beberapa hari, Zaskia akan menemani Hanung bekerja. Jika sudah bosan, Zaskia akan pulang ke Jakarta, sampai kangen itu datang lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini