News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Didi Mahardika: Saya Tak Punya Senjata Api dan Tak Bernyali Todong Pistol

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Didi Mahardika

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri itu, sampai geleng-geleng kepala. Ia tak menyangka tuduhan penodongan pistol terhadap sopir taksi yang dialamatkan kepadanya, belakangan menjadi buah bibir di media massa.

Ia pun sampai bertanya kepada dirinya sendiri. Kapan ia melakukan penodongan tersebut. Kekasih Jane Shalimar itu, kemudian menegaskan dirinya lahir dari keluarga berpendidikan. Dengan kata lain, tidak mungkin ia melakukan tindakan yang dituduhkan.

"Saya enggak punya nyali untuk itu. Saya punya senjata api juga enggak," ucapnya, Jumat, (14/6/2013), dalam jumpa pers di kediaman Rachmawati, di kawasan Jalan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Didi sama sekali tidak mengetahui siapa orang yang pertama kali menghembuskan isu penodongan pistol sampai marak diberitakan di media massa. Sebab, ia merasa tidak melakukannya.

Namun, ia menyerahkan hal itu kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyidikan dan membuktikan apa yang dituduhkan. Ia tak mau sampai berlarut-larut karena dapat mencemarkan mana baiknya di mata publik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini