News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kalau Lagi Kesal, Vokalis Vierratale Nyaman Menembak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra saat ditemui pada konferensi pers film perdananya yang berjudul Sang Martil di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak cara untuk meluapkan kekesalan. Seperti yang dilakukan pentolan band Vierratale, Widy Soediro Nichlany . Sudah beberapa waktu lalu ia rutin menekuni olahraga menembak.

Bagi Widi, menembak adalah salah satu cara untuk melampiaskan kekesalannya. "Bisa dibilang pelampiasan juga. Misalnya aku lagi kesal, bisa juga stres, capek kerja, berantem sama pacar, jadi enak bisa nembak. Biar lupa masalah, jadi seru-seruan," terang  Widi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Dalam satu pekan, Widi bisa berlatih sebanyak dua kali. Selama berlatih menembak, Widi mengaku kepercayaan dirinya semakin bertambah.

"Aku memang senang sama kegiatan ini. Tapi ada yang ikut kegiatan itu memang untuk melawan takut.  Sekarang keberanian aku bertambah. Mulai terbiasa sama bunyi tembakan keras dan megang senjata berat," tutur Widi.

Sebelum menembak, Widi menjelaskan, ia sempat menjajal beberapa olahraga ekstrim lainnya seperti paralayang dan arung jeram. Tapi, setelah beberapa kali mencoba, rupanya Widi dibuat jatuh cinta dengan olahraga menembak.

"Yang tinggi-tinggi lagi enggak mau ah, sudah malas, aku lebih senang di darat saja deh, menembak. Aku terjun kena angin, enggak lagi deh, sudah dapat nyamannya menembak," ujar Widi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini