News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Merasa Tomboi, Widy Vierratale Girang Dibilang Feminin

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra saat ditemui pada konferensi pers film perdananya yang berjudul Sang Martil di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Widy Soediro Nichlany, vokalis Vierratale itu, mengucapkan terimakasih kepada wartawan yang menyebutnya sebagai wanita feminin.

"Terima kasih dibilang feminin. Padahal selama ini dibilang tomboi," ucapnya, Rabu, (19/6/2013), di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Widy menceritakan hobinya menggeluti olahraga ekstrem, yang memacu adrenalin dan membuat jantung berdetak kencang. Misalnya, arung jeram, panjat tebing, dan flying fox.

"Buat aku semuanya menantang, semuanya seru, diving juga menantang kok. Tapi, sampai sekarang aku belum ikut nih," sesalnya.

Sejak kecil orangtuanya memang sudah memperkenalkannya dengan olahraga tersebut. Dan, ia sangat menikmatinya. Makanya, sampai sekarang ia jadi keterusan menggeluti olahraga ekstrem yang disebutkannya tadi.

"Aku suka semua olah raga, semuanya aku coba, arung jeram iya, tapi bukan yang biasa ya, tapi outbond betulan. Aku dari kecil itu sudah biasa dicemplungin orangtua untuk outbond beneran," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini