News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Armand Maulana: Air Berkah Nih, Eyang Subur Lewat

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis band Gigi Armand Maulana tampil menghentak penggemarnya saat membawakan salah satu lagu dalam Gigi - 19th Anniversary Concert di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (31/3/2013) malam. Konser tersebut berhasil memuaskan ratusan Gigi Kita yang hadir dari berbagai kota di Indonesia. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, membuat riuh para penonton Java Rockin Land (JRL) 2013 di panggung Indosat IM3, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum membawakan lagu hitsnya berjudul 'Nakal', Armand sempat berinteraksi dengan penonton. Ketika Dewa Budjana (gitaris Gigi) memainkan melody intro 'Nakal', Armand sempat meminta rekan-rekannya berhenti bermain sejenak.

"Saipul Jamil mah lewat. Ini Java Rockin Land. Stop dulu, umur 42 berasa ya. Ada yang mau minum?" kata Armand seraya mengacungkan sebotol air mineral, Minggu (23/6/2013).

Kemudian, Armand mengusap-usap botol air mineral itu ke ketiaknya. Meski bekas keringat ketiaknya, masih banyak penonton yang berebut botol air tersebut. Tak lama, Armand kembali mengacungkan sebotol air mineral. Kali ini diusap-usapkannya ke bagian perut dan dadanya yang telah penuh keringat.

"Air berkah nih, Eyang Subur lewat. Air dari Armand, gila," ceplosnya. Setelah itu, Armand mulai mengajak penonton bergoyang saat membawakan lagu 'Nakal' dengan penuh enerjik. Penonton pun seolah larut, ditambah dengan pencahayaan panggung yang sesekali menembak ke arah penonton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini