News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Java Rockin Land 2013

Gigi Ajak Penonton Berjomblo Ria di Java Rockin Land

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Band rock Collective Soul tampil pada pagelaran konser musik Java Rockin land di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/6/2013) malam. Band asal Amerika yang beranggotakan Ed Roland (vocalist), Dean Roland (rythm guitar), Will Turpin (bassist), Joel Kosche (lead guitars), dan Johnny Rabb (drummer) ini ngetop pertama kali lewat hits yang mereka yang berjudul Shine dari album bertajuk Hints Allegations and Things Left Unsaid (1993). Collective Soul tercatat masuk dalam Georgia Music Hall of Fame. Warta Kota/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Gigi mengajak para penonton Java Rockin Land (JRL) 2013 di Pantai Carnaval Ancol berjomblo ria saat membawakan lagunya berjudul 'Jomblo'.

Bertempat di Indosat IM3 Stage, Minggu (23/6/2013), vokalis Gigi Armand Maulana mencuri perhatian saat membawakan lagu 'Bengawan Solo' yang diaransemen dengan gaya baru.

Selanjutnya, Gigi membawakan lagu 'Jomblo' yang membuat penonton sudah ikut bernyanyi di intro lagu. Setelah membawakan lagu 'Jomblo', Gigi membawakan lagu 'Ya Ya Ya' yang membuat penonton ikut bergoyang mengikuti irama lagu.

Suasana konser semakin meriah saat tempat penonton mulai disorot lampu berwarna-warni dan Armand mengajak para penonton ikut bertepuk tangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini