News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Man of Steel Sudah Disiapkan Sekuel

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Keberhasilan Man of Steel merajai tangga box office dunia membuat Warner Bros Pictures berencana membuat sekuelnya. Bahkan, Warner Bros Pictures telah kembali mengontrak Zack Snyder dan David S. Goyer untuk berkolaborasi menggarap proyek tersebut.

Khusus untuk Goyer, keiikutsertaannya dalam proyek sekuel Man of Steel ini adalah untuk menjalankan proyek yang telah disetujui dalam kontrak sebelumnya: Man of Steel, sekuel Man of Steel, dan film Justice League of America. Yang belum jelas adalah, akan membantu sebagai apa Christopher Nolan dalam sekuel ini setelah membantu memproduseri Man of Steel.

Setelah mengambil latar cerita dari kehidupan Clark Kent (Henry Cavill) sebelum menjadi Superman, sekuel Man of Steel kemungkinan besar akan lebih banyak bercerita tentang kehidupan Clark Kent dan dualisme kehidupannya di kota Metropolis.

 Namun, masih belum jelas siapa yang akan menjadi lawan dari sang putra krypton. Para fanboy banyak berspekulasi bahwa lawannya bisa jadi Brainiac, Bizarro, Metallo, Doomsday, atau Darkseid.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini