News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Sebelum Puasa Venna Melinda Kirim SMS Minta Maaf, Ini Jawaban Suami

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum berpuasa, Venna Melinda (40) sempat meminta maaf pada Ivan Fadilla Soedjoko (47).

Meski bertemu saat menemani anak-anaknya berlibur ke Singapura akhir pekan lalu, Venna hanya minta maaf melalui pesan pendek saja.

"Kalau ada salah dan khilaf, saya minta maaf lahir dan batin pada Mas Ivan," kata Venna saat tanpa sengaja ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Selasa (9/7/2013) siang.

Permintaan maaf disampaikan Venna pada Ivan lewat SMS. "Saya inisiatif saja itu, dan dia (Ivan) membalasnya dengan kata 'Sama-sama'," tutur Venna yang tahun ini berpuasa tanpa Ivan dan kedua anak laki-lakinya untuk pertama kali.

Meski sepanjang Ramadan tanpa ditemani Ivan serta Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13), Venna berharap rencananya mengajak dua anaknya tersebut beribadah ke Mekkah, dapat terwujud di akhir Juli nanti.

Venna menuturkan, dirinya akan mengajak Varrel dan Athala beribadah umroh pada 29 Juli 2013. "Saya ingin berulang-tahun di depan Ka'bah," ujar anggota DPR Komisi X yang tahun ini berusia 41 tahun tersebut.

Ketika merayakan usia 40 tahun bersama anak-anak jalanan yang tinggal di belakang Terminal Baranangsiang, Bogor, Venna masih terlihat akur bersama Ivan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini