News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Setelah Berhijab, Bagaimana Nasib Baju-baju Seksi Angel Lelga?

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dan pemain sinetron, Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Lelga.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Angel Lelga turut berkomentar mengenai trend berhijab yang kini sudah menjadi fashion trend di tengah masyarakat. Ia juga tak mau ketinggalan dengan memadukan baju-baju yang sesuai selera fashionnya.

Saat ditanya dikemanakan baju-baju lamanya ketika ia belum berhijab, Angel menuturkan ia memadukan baju lamanya dengan busana berhijab masa kini.

"Suka saya padupadankan. Saya senang sekali dengan style klasik, enggak banyak pernak-pernik. Saya selalu katakan, namanya fashion style, sudah karakter seseorang," ujar Angel di kawasan Epicentrum Kuningan, Selasa (9/7/2013).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu kemudian mengatakan dalam berbusana, ia tak mau menjadi orang lain. Asalkan busana itu nyaman dipakainya, ia tak akan membatasi termasuk soal budget untuk busana hijab.

"Kadang sesuatu yang dipakai orang, menurutnya mahal tapi menurut saya murah. Kalau saya sanggup, nyaman, kenapa harus dibatasi. Enggak perlu jadi orang lain karena ingin memakai sesuatu," tukasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini