News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bikin Tubuh Berotot, Hugh Jackman Konsultasi pada The Rock

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hugh Jackman saat memerankan tokoh Wolverine

TRIBUNNEWS.COM – Memerankan tokoh Wolverine, Hugh Jackman dituntut memiliki badan yang tidak cuma sehat, tapi juga bagus. Karena itu ia harus mengkonsumsi ribuan kalori dan diet protein, ditambah olahraga ketat setiap hari.

Namun demikian, Hugh khawatir protein yang dikonsumsinya itu bisa membawa mara bahaya kepada dirinya suatu saat nanti.

“Dada ayam dan sayuran, enam ribu kalori per hari bisa jadi pizza dan nachos. Tapi sayangnya lebih banyak ayam dan ikan. Aku bisa berakhir jadi ayam. Aku sudah membunuh bangsa ayam nampaknya,” gurau Hugh Jackman. “Ya aku bukan anak poster dengan gerakan vegan, tapi aku berlatih keras,” imbuhnya.

Hugh mengaku berkonsultasi kepada Dwayne Johnson, alias The Rock, menanyakan cara membentuk otot. Dan The Rock pun dengan senang hati memberinya banyak tips.

“Salah satu moment yang keren saat aku berbicara padanya, saat itu ia sedang menggarap film dan di belakang orang mengetuk pintu. Dan ia (Dwayne) berkata ‘Tunggu, aku berbicara dengan Wolverine, kamu beritahu mereka (kru), mereka bisa menunggu,” kenang Hugh.

Aktor 44 tahun asal Australia itu tahu Dwayne adalah orang yang tepat untuk dimintai nasihat karena ia terkenal dengan fisiknya yang terlatih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini